Vivo NEX S Jalani Tes Ketangguhan Ekstrim

By | 17/07/2018

Majalah gadget – Dengan disain dan spek yang ditawarkan, handphone vivo Nex sepertinya layak menempati jajaran handphone terbaik 2018. Vivo Nex dibekali dengan disain pop up camera depan dan teknologi pemindai sidik jari di bawah layar yang inovatif.

Smartphone tersebut menyasar kelas menengah ke atas dengan banderol 700 dollar AS atau setara Rp 9,9 juta. Mulanya, Vivo Nex cuma dirilis untuk pasar China, kini Vivo Nex bakal berekspansi ke negara-negara lain.

Vivo Nex mengusung layar Super AMOLED “Ultra FullView Display”, memiliki bentang 6,59 inci dengan dukungan Full HD Plus (2316 x 1080 piksel) dan rasio aspek yang unik yakni 19,3:9.

Spesifikasi lain dai Vivo Nex mencakup kamera depan 8 megapiksel, kamera ganda di belakang 12 megapiksel dan 5 megapiksel, chipset Snapdragon 845, RAM dan memori 8 GB/256 GB, serta baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Terkait dengan keindahan dan inovasi pada vivo NEX, mungkin Anda cukup penasaran dengan kekuatan dari handphone ini. Beruntung Zack, dari saluran Youtube Jerry Rig Everything telah melakukan pengujian Vivo NEX S, untuk mengetahui seberapa tangguh handphone terbaru andalan Vivo tersebut.

Sambil memeriksa daya tahan perangkat keras dan aspek umur panjang dari NEX S, Jerry Rig Everything menemukan beberapa bagian yang sangat kokoh namun ada sebagian yang memang rawan tergores. Hal ini masih masuk akal karena bagian-bagian tersebut umumnya yang berbahan metal.

Berikut video tes uji ketangguhan Vivo NEX S: