Nokia X6 Akan Mulai di Pasarkan di Luar China

By | 08/07/2018

Majalah gadget – Setelah sekian lama publik dibuat penasaran dengan Nokia X6, akhirnya kini dipastikan mulai dipasarkan di luar China pada 19 Juli.

Langkah awal Nokia menjajaki pasar global, Nokia langsung mengusung snartphone terbarunya, yakni Nokia X6 aka Nokia 6.1 Plus. Produk terbaru Nokia tersebut akan tersedia di Hong Kong, dan kawasan global lainnya juga akan kedatangan perangkat berlayar poni milik Nokia ini setelah itu.

Dilihat juga: Huawei Y6 Mulai Beredar di Pasar Indonesia

HMD Global diperikrakan sedang berkonsentrasi pada pasar Asia tertentu, di mana perangkat ini memiliki potensi penjualan yang lebih baik mudah-mudahan Indonesia termasuk diantaranya.

Seperti yang diperkirakan, smartphone ini memiliki spek dan disain yang identik dengan model yang beredar di Cina ketika datang ke spesifikasi dan desain. Smartphone ini memiliki layar 5,8 inci tinggi lengkap dengan takik akan ditampilkan bersama dengan kaca dan dua kamera di bagian belakang.

Nokia X6 Akan Mulai di Pasarkan di Luar China

Dapur pacu Nokia X6 ditopang oleh Snapdragon 636 dipadukan dengan RAM 4GB atau 6GB. Varian sebelumnya tersedia dengan pilihan penyimpanan 32GB atau 64GB, sementara model terakhir dijual hanya dengan 64GB.

Hingga saat ini belum ada kelanjutan terkait rencana HMD Global yang memperluas penjualan Nokia 6.1 Plus di seluruh dunia. Namun, skema penamaan yang digunakan mengkonfirmasi bahwa Nokia X5 yang akan menyambangi Cina minggu depan akan dirilis secara internasional sebagai Nokia 5.1 Plus.