Fujifilm Perkenalkan Proyektor Lensa Putar

By | 06/10/2018

Majalah gadget – Fujifilm kembali memperkenalkan perangkat dengan teknologi terbarunya. Kali ini Fujifilm meluncurkan sebuah proyektor lensa putar. Tidak hanya memiliki fitur menarik, namun juga memudahkan penggunakan untuk melakukan prestasi tanpa membutuhkan tempat yang luas.

Fujifilm membuat geger ajang Photokina 2018 lewat pengumuman dua kamera mirrorless medium format baru, yakni Fujifilm GFX 50R dan GFX 100 yang masih dalam tahap pengembangan. Di samping itu, mereka juga memperkenalkan perangkat unik macam kamera instan hybrid yang bisa merekam video dan proyektor inovatif berikut ini.

Fujifilm Perkenalkan Proyektor Lensa Putar

Menariknya lagi, perangkat ini dibekali dengan lensa fujinon yang dapat diputar keatas, kebawah, kesisi kiri maupun kanan. Memproyeksikan gambar ke langit-langit maupun lantai merupakan hal mudah baginya, demikian pula berganti orientasi antara vertikal atau horizontal.

Proyektor yang masih dalam tahap pengembangan ini dapat memancarkan objek cahaya dengan ukuran maksimal 100 inci dengan jangkauan 30 inci.

Dengan inovasi ini, proyektor yang belum diberikan nama resmi ini sangat cocok digunakan digunakan di pagelaran seni, museum, atau lokasi-lokasi lain yang umumnya memiliki ruang terbatas. Cukup letakkan proyektor di satu titik yang strategis, maka proyeksinya bisa ditujukan ke segala arah.

Namun proyektor keluaran terbaru dari Fujifilm ini belum dapat diedarkan dalam waktu dekat. Fujifilm berencana memproduksi dan memasarkan produk terbarunya ini di tahun 2019.

Untuk lebih jelasnya mengenai tampilan asli dari proyektor dengan lensa putar Fujifilm dapat dilihat dari video di bawah ini.