ACER Gaming Predator Orion 9000 (PO9-900)

By | 01/04/2019

Spesifikasi dan Keunggulan ACER Gaming Predator Orion 9000 (PO9-900)

Acer Orion 900 jadi salah satu produk yang banyak menyedot perhatian di ajang IFA 2017, Berlin, Jerman. Produk satu ini bahkan digadang-gadang jadi bukti bahwa Acer benar-benar menunjukkan keseriusannya di dunia Gaming. Selain punya ukuran hampir setengah tubuh orang dewasa, spesifikasi desktop gaming ini terbilang sangat ekstrem.

Prosesor Intel® Core™ i9 Extreme

Setelah bertahun-tahun varian Intel® Core™ i7 ada di puncak prosesor kelas desktop, kali ini posisinya digeser Intel® Core™ i9 yang punya performa jauh lebih ekstrem. Varian prosesor ini bahkan menyediakan opsi produk prosesor hingga 18 core dan 36 thread. Prosesor yang tergabung di seri X ini memang dirancang untuk pekerjaan berat seperti untuk membuat video 4K atau 360 derajat, membuat proyek musik di studio, atau main Game dengan spek rata kanan. Untuk varian ini, ditenagai prosesor i9-7900X yang memiliki 10 core dengan 20 thread dan kecepatan clock hingga 4.3 GHz.

Spesifikasi :

  • Processor: Intel Core i9-7900X
  • RAM: 2x 16GB DDR4
  • HDD: 2TB
  • SSD: 512GB
  • VGA: 2-way Nvidia GeForce GTX 1080 Ti Dual SLI
  • ODD: DVD RW
  • Konektivitas: LAN + Wifi + Bluetooth
  • Sistem Operasi: Windows 10 Home

Ruang Besar untuk GPU, RAM, dan Storage

Acer Predator Orion 9000 cocok untuk Anda yang senang ekspansi kemampuan dekstop PC. Desktop gaming ini bisa dipasang 4 kartu grafis diskrit sekaligus. Jadi untuk kerjaan rendering, editing konten, dan gaming tentu bukan masalah. Tersedia juga delapan slot DIMM yang bisa Anda pasang dengan RAM DDR4 2666 hingga kapasitas 128 GB. Untuk urusan storage, tersedia ruang untuk memasang hingga 6 drive, dengan opsi 4 unit SSD 2.5 inci dan dua unit HDD 3.5 inci.

Hadirkan Nuansa Gaming yang Sebenarnya

Dengan bantuan PredatorSense, Anda bisa mengatur pencahayaan RGB di bagian depan. Opsi warna Icy Blue sebagai pengaturan warna LED standar memberi kesan misterius. Di dalam, ada lampu di sudut kiri atas casing yang akan menerangi komponen super ekstrem yang Anda miliki. Beralih ke bagian atas, terdapat tombol “Turbo.” Tekan tombol tersebut untuk mengaktifkan overclocking sistem secara instan.

Teknologi Pendingin Ice Tunnel 2.0

Manajemen aliran udara di dalam Acer Orion 9000 memanfaatkan desain ventilasi dan kipas untuk memisahkan zona termal. Ini membantu memaksimalkan pendinginan terutama pada bagian yang paling dibutuhkan. Zona pendinginan untuk PSU terpisah sendiri. Sementara itu zona pendinginan untuk GPU, CPU, dan Storage mendapat asupan udara dingin dari kedua sisi casing. Lima kipas 120 mm ditempatkan strategis di sepanjang casing untuk memberi pendinginan luar biasa. Tersedia juga opsi pendingin cair dari Cooler Master di beberapa seri tertentu.